Kawasaki Z1000SX 2014 Resmi Dirilis
Adjustable windscreen juga menjadi fitur andalan. Kaca di fairing ini bisa digerakan naik turun 20 derajat. Posisi duduk ala motor turing juga direvisi agar lebih nyaman. Setang jepitnya tetap tinggi dan menggunakan jok baru yang lebih ergonomic.
Mesinnya tetap 1,043 cc empat silinder segaris dengan liquid-cooled, DOHC, 16-valve. Tapi Kawasaki menjamin ada penyempurnaan pada ECU dan mesinnya. Hasilnya, tenaga dan torsinya lebih besar dari versi sebelumnya. Tenang, buat yang belum biasa dengan power besar, ada pilihan power mode. Mau full atau hanya low power yang output tenaganya cuma 70 persen.
Artikel Lainnya
_250_150.jpg)
Tekanan Ban MotoGP, Ternyata Hampir Sama

Komponen Motor Matic yang Wajib Diganti

Motor Matic Mengeluarkan Suara Bising?

Bengkel of The Month Februari 2024,

Sebaiknya Servis Berkala Motor Setiap
Tiga Sebab Fuel Pump Motor Mengalami

Cara Tepat Mencari Bengkel yang Bisa
