NEWS
Kamis, 24 Januari 2013 11:27 WIB

Nuansa Indonesia Menghiasi Helm Doni Tata

Menjelang persiapannya bertarung di ajang Moto2 musim 2013, berbagai persiapan telah dilakukan oleh pembalap tim Federal oil Gresini Moto2, Doni Tata Pradita. Selain motor, desain helm yang akan digunakannya pun sudah rampung digarap.

tagline Indonesian Pride yang diusung Federal Oil selaku sponsor tampak pada pelindung kepala milik Doni Tata. Warna Merah Putih yang mendominasi merupakan wujud dari kebanggaan Doni Tata sebagai pembalap Indonesia yang akan memulai kiprahnya di Moto2 tahun ini.

penyematan lambang negara Garuda Indonesia dan seni lukis batik pun turut memperkuat identitas Indonesian Pride. Tak lupa terselip juga gambar Tugu Yogyakarta dan grafis kartun jangkrik yang menjadi wujud kecintaan Doni Tata terhadap kampung halamannya.

“Desain ini sebenarnya di desain oleh teman saya yaitu The Manis Jogja, kemudian diteruskan ke MRD Racing Desain yang dikelola oleh Massimo Cappellini dari Italia untuk penyempurnaan,” klaim Doni Tata.

Animasi jangkrik pada helm-nya juga diistilah Doni Tata sebagai dirinya sebagai jangkrik aduan yang siap adu nyali di arena besar.

Selain Federal Oil ynag menjadi sponsor utama, terdapat pula logo minuman energi Go & Fun yang turut mensponsori tim Honda Gresini MotoGp dan Moto3. "Ya, Go & Fun adalah sponsor pribadi saya, tukas Doni Tata.

smart_oil